Share

Libur Lebaran, Water Kingdom Buka Lebih Awal

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 407 1018065 9uRhZussCI.jpg Libur Lebaran, Water Kingdom Buka Lebih Awal (Foto:groupon)
A A A

PEKAN libur lebaran dimanfaatkan berbagai tempat hiburan untuk membuka jam operasional lebih awal. Tak terkecuali dengan taman wisata air yang berada di kawasan Mekarsari ini.  

Widi Karyaningsih, General Manager Water Kingdom mengaku Lebaran ini Water Kingdom buka lebih awal dari jam biasa. “

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Water Kingdom akan buka pada pukul 08.00 sampai 17.00 WIB selama libur lebaran nanti,” katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Diakui olehnya, hal itu dilakukan guna mengantisipasi ledakan pengunjung pada libur lebaran nanti. “Biasanya hari libur kunjungan wisatawan ke Water Kingdom meningkat, dan untuk memanjakan pengunjung bermain lebih lama, kami sepakat buka di jam yang lebih awal,” tambahnya.

 

Memasuki musim libur lebaran ini Water Kingdom berharap kunjungan wisatawan dapat melebihi target sekitar 30 ribu pengunjung selama pekan lebaran berlangsung. Water Kingdom Mekarsari merupakan taman air keluarga yang menyediakan berbagai fasilitas rekreasi guna mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain, pendidikan jasmani, olahraga, rekreasi, dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan.

 

Sebagai wahana rekreasi yang dihadirkan untuk keluarga, beragam fasilitas disajikan untuk berbagai usia, seperti toddler pool, wave pool, Olympic pool, leisure pool, kiddy pool dan splash plaza. Taman Air seluas 5,6 hektar ini juga menyediakan beragam jenis makanan dan minuman di gerai-gerai yang tersebar.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini