Share

Waterboom Jakarta Peringkat Enam di Asia Tenggara

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 407 1018130 fIrix2pDt0.jpg Waterboom Jakarta Peringkat Enam di Asia Tenggara (Foto:doc.waterboom)
A A A

SEBAGAI waterpark paling seru di ibukota, Waterboom Jakarta baru saja menyabet penghargaan waterpark terbaik dari situs travelling terkemuka dunia.  

Hal ini diungkapkan Sales Manager Waterboom Jakarta Joy Purba. Banyak wisatawan dunia telah membuktikan serunya menceburkan diri di wahana milik Waterboom Jakarta dan puas terhadap semua atraksi yang disajikan di dalamnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Waterboom Jakarta baru saja dinobatkan menjadi salah satu waterpark terbaik di Asia Tenggara versi Trip Advisor," katanya saat dihubungi Okezone, Jumat (25/7/2014)

 

Waterboom Jakarta berhasil menduduki peringkat ke-6 dalam Traveler’s Choice 2014 versi TripAdvisor.

 

Wahana yang masih menjadi ikonik yakni dua seluncuran tercepat di seluruh wahana air yang ada di Indonesia dengan melewati lintasan dua gelombang dan berakhir di trek lurus.

 

Selain juga beragam wahana lain siap menantang nyali Anda seperti The Dome sebuah permainan trampolin yang membuat traveller melompat setinggi sembilan meter di udara sekaligus salto ke depan atau belakang.

 

Ada juga Water Blatzer sebuah permainan untuk melatih kemampuan membidik dengan balon air ke arah lawan dan harus tepat sasaran. Atau Anda dapat bersantai mengitari kolam wild river dengan perahu kayak.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini