Share

Habiskan Lebaran di Alun-alun Yogyakarta

Dewi Kania, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 407 1018290 SU7LkdXsab.jpg Alun-alun Jogjakarta
A A A

ALUN-alun kidul Yogyakarta ramai wisatawan saat mudik lebaran. Tak ada salahnya datang dan larut gembira di tengah alun-alun kebanggaan warga Yogyakarta.  

Banyak kegiatan asyik dilakukan wisatawan di Alun-alun kidul. Seperti permainan masangin, naik sepeda tandem lampu warna-warni dan berwisata kuliner.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alun-alun kidul kalau malam ramai sekali. Biasanya anak muda Yogyakarta nongkrong di sini," kata travel blogger Ariyanto saat dihubungi Okezone, baru-baru ini

 

Ari mengatakan permainan masangin Alun-alun kidul banyak bikin orang penasaran dan setiap pengunjung tak pernah melewatkannya.

 

"Kalau ke sini biasanya orang iseng mencoba permainan masangin yang berjalan lurus di antara dua pohon beringin," tambahnya.

 

Kalau mau keliling Alun-alun kidul dan tidak ingin capek, bisa menyewa sepeda tandem warna-warni sebesar Rp10 ribu sekali putaran.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini