Share

Waspada Anak Anda saat Liburan ke Ragunan!

Dewi Kania, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 407 1018312 lXeMxRmxto.jpg Ragunan
A A A

DI pusat keramaian, sering sekali anak terpisah dari pantauan kita, tak terkecuali di Taman Margasatwa Ragunan. Pada libur lebaran pengunjung diajak menjaga keamanan bersama selama di Ragunan.  

"Walaupun kami menyerahkan kepada aparat keamanan, pengunjung harus ikut peran serta menjaga keamanan di tempat kami," ucap Public Relation Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi kepada Okezone di Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat kebanjiran pengunjung, anak sering terpisah dari orang tua di tengah keramaian. Masalah seperti ini sering sekali terjadi dan membuat pusing pengelola walau akhirnya dapat ditemukan.

 

"Para orang tua jangan terlalu asyik sendiri menikmati wahana di Kebun binatang ini," imbuhnya.

 

Baginya berharap menjaga anak agar terhindar dari kejadian agar tidak menyusahkan banyak pihak. Usahakan anak selalu berada di dekat Anda.

“Perhatikan aktifitas anak saat berada di Ragunan, apalagi saat libur Lebaran selalu dipadati pengunjung. Otomatis, soal rawan hilangnya anak bisa terjadi,” tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini