Share

Biar Gak Ribet ke Ragunan, Gunakan Busway

Dewi Kania, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 407 1018316 putSCLwgnY.jpg Ragunan
A A A

TAMAN Margasatwa Ragunan kerap dijadikan tempat berlibur saat Lebaran, kepadatan pun pasti terjadi. Untuk menghindari macet dan antrean panjang, maka traveller dapat menggunakan Busway.  

"Objek Wisata kami letaknya dekat sekali dengan halte TransJakarta Terminal Ragunan. Pengunjung diharap tidak membawa kendaraan pribadi untuk menghindari antrean," ucap Public Relation Taman Margasatwa Ragunan Bambang Wahyudi kepada Okezone di Ragunan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adanya akses tersebut, tambah Bambang, pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas dengan mengajak serta keluarga untuk naik bus TransJakarta sebelum piknik di area hijau Ragunan.

 

"Dari terminal, pengunjung bisa jalan kaki ke loket pintu Utara yang lokasinya bersebelahan," lanjutnya

 

Caranya gampang, Anda dapat memulai perjalanan dengan bus TransJakarta koridor 6 rute Dukuh Atas 2 menuju Ragunan yang melintasi jalan protokol Kuningan, Mampang, Warung Buncit dan berakhir di Terminal Ragunan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini