Share

Berdangdut Ria di Water Kingdom

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 409 1017950 e1nTNcwfzm.jpg Berdangdut Ria di Water Kingdom (Foto:groupon)
A A A

PEKAN libur lebaran dimeriahkan berbagai aksi yang dilakukan sebagian tempat wisata. Salah satunya dilakukan Water Kingdom. Demi menarik perhatian pengunjung, tempat wisata air ini menyediakan musik dangdut.  

Hal ini dikatakan Widi Karyaningsih, General Manager Water Kingdom, bahwa libur lebaran 2014 akan ada atraksi hiburan seperti acara musik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jadi ketika anak-anak sedang terhibur badut akrobatik, para orang tua bisa berdangdut di panggung utama yang ada di Water Kingdom,” katanya kepada Okezone, belum lama ini.

 

Pentas musik ini merupakan salah satu cara dilakukan Water Kingdom demi menghibur pengunjung yang ada. Mengapa dipilih dangdut, karena musik ini dapat diterima sebagian besar pengunjung.

 

“Musik dangdut kan dapat diterima siapa saja dan memang musik dangdut ini diperuntukkan untuk menghibur para orang tua seraya menunggu anak-anak mereka berenang,” katanya menambahkan.

 

Water Kingdom Mekarsari merupakan taman air keluarga yang menyediakan berbagai fasilitas rekreasi guna mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain, pendidikan jasmani, olahraga, rekreasi, dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan.

 

Sebagai wahana rekreasi yang dihadirkan untuk keluarga, beragam fasilitas disajikan untuk berbagai usia, seperti toddler pool, wave pool, Olympic pool, leisure pool, kiddy pool dan splash plaza. Taman Air seluas 5,6 hektar ini menyediakan beragam jenis makanan dan minuman di gerai-gerai yang tersebar.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini