Share

Pegangan Penting saat Travelling di Lebaran

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 409 1017969 eVvK2CuKUh.jpg Pegangan Penting saat Travelling di Lebaran (Foto:etravelblog)
A A A

SELAIN bersilaturahmi dengan keluarga, rasanya mustahil kalau tiba di kampung halaman traveller langsung singgah mengunjungi objek wisata lokal untuk mendapat pengalaman baru.  

Menurut travel blogger Chistanto, momen tersebut sangat sayang dilewatkan jika kita tidak mengeksplorasi tempat-tempat sekitar yang tidak biasa dijumpai oleh masyarakat urban.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita kan mudik ke luar kota, di sana banyak tempat wisatanya, kalau belum paham bisa bawa buku panduan perjalanan dan membaca di jalan," katanya saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

 

Dari buku tersebut, Anda punya bayangan list tempat seru yang tak boleh dilewatkan. Misalnya di kolam pemandian air panas, air terjun, dataran tinggi bahkan pantai-pantai tersembunyi.

 

"Kalau dari buku tidak mencukupi, kulik lagi info sebanyak mungkin sama keluarga di kampung halaman soal rekomendasi objek wisata seru lainnya," imbuhnya

 

Terlebih, traveller berkunjung bersama kerabat dekat di objek wisata itu untuk semakin mempererat tali silaturahmi di Lebaran.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini