Share

Badut Akrobatik Ramaikan Libur Lebaran di Water Kingdom

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 409 1017979 jT7BaqAjmK.jpg Water kingdom akan diramaikan Badut Akrobatik (Foto:groupon)
A A A

MENYAMBUT libur lebaran, berbagai tempat wisata menyediakan atraksi wisata bagi pengunjungnya. Tak terkecuali oleh Water Kingdom.  

Water Kingdom, salah satu wahana air terbesar yang ada di Jakarta ini mengaku menyiapkan badut akrobatik untuk menghibur pengunjung yang mayoritasnya adalah anak-anak.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Akan ada badut akrobatik di sepanjang area yang ada di dalam Water Kingdom,” kata Widi Karyaningsih, General manager Water Kingdom kepada Okezone belum lama ini.

 

Rencananya, badut akrobatik akan berkeliling menyapa anak-anak agar tidak jenuh atau bosan selama menunggu antrean di dalam wahana air.

 

“Mereka akan menyapa anak-anak yang sedang mengantre. Hal ini dilakukan agar mereka tak jenuh dan selalu merasa terhibur berada di Water Kingdom,” tambahnya.

 

Badut akrobatik memang menjadi kegiatan rutin yang ditampilkan Water Kingdom dimana para badut ini biasanya menyesuaikan tema liburan saat itu. Dan pada libur lebaran kali ini, para badut  berpenampilan layaknya sedang berlebaran. Para badut akan menghibur anak-anak mulai 30 Juli hingga 3 Agustus 2014.

 

Water Kingdom merupakan waterpark baru di kawasan Cileungsi, Bogor. Water Kingdom dibangun dengan tujuan memberikan sebuah pilihan liburan baru bagi keluarga yang menyediakan wahana lengkap bagi balita hingga manula

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini