Share

Korea Selatan Tempat Turis Belajar Buddha

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 409 1017994 mhwafhqVc1.jpg Korea Selatan Tempat Turis Belajar Buddha (Foto:deshow)
A A A

KOREA Selatan bukan hanya identik sebagai kota dengan panorama alam. Namun, wisatawan yang pelesiran ke negara ini juga bisa belajar kehidupan seperti Buddha. Penasaran?  

Hal ini diutarakan Claudia Kaunang, melakukan perjalanan ke Korea Selatan bisa membawa banyak manfaat, salah satunya belajar kehidupan Buddha.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ada program namanya Temple Stay. Menawarkan kepada wisatawan merasakan kehidupan pendeta Buddha sehari-hari,” katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Bukan hanya itu saja, wisatawan diajarkan bagaimana bermeditasi, memakan makanan vegetarian, serta belajar menerima kondisi tubuh dalam bentuk apapun.

 

"Belajar keseimbangan diri. Bagaimana menerima apa adanya diri kita tanpa embel-embel gemuk lah, kurus lah,” katanya menambahkan.

 

Uniknya lagi, menurut travel writer ini tak sedikit wisatawan datang ke tempat ini. Berbagai macam wisatawan dari seluruh mancanegara, bukan hanya Asia merasa tertarik meski hanya beberapa hari saja.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini