Share

Tips Packing Mudah Sebelum Mudik

Dewi Kania, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 409 1018148 o1kN1dXhG2.jpg Packing (Foto:nytimes)
A A A

MUDIK bersama keluarga, jangan anggap tidak bisa melakukan packing ringkas serapi mungkin. Lakukan cara ini agar tidak kerepotan saat di perjalanan.  

"Walaupun mudiknya sama keluarga, packing praktis juga dibutuhkan," kata travel blogger Christanto saat dihubungi Okezone, Kamis (24/7/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Caranya, tambah Chris, hampir sama dengan packing untuk mudik sendirian. Hanya saja, untuk satu tas isi pakaiannya bisa dua orang.

 

"Boleh pakai ransel besar atau koper. Tapi enaknya pakai koper, lebih ringkas dan memuat banyak barang," lanjutnya

 

Nah, kalau barang bawaan yang tidak terlalu dibutuhkan di perjalanan, lebih baik membawa tas tenteng, terutama bagi para wanita. Fungsinya untuk membawa benda berharga seperti gadget, dompet, sapu tangan, jaket supaya tidak kerepotan.

 

Kalau bawa sepatu dan sandal bisa ditaruh di bagian bawah. Disusul kemudian alat make up dan alat mandi serta barang-barang kebutuhan lain. Sedangkan baju-baju yang dibawa bisa digulung rapi dan ditaruh bagian paling atas.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini