Share
Wawancara Khusus Dubes Palestina Fariz Mehdawi

Palestina Siap Bekerja Sama dengan Presiden Baru RI

Andreas Gerry Tuwo , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 13:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 412 1018031 qlZJISlSkn.jpg Dubes Palestina Fariz Mehdawi (Foto:Runi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pada 22 Juli 2014, Indoensia memiliki pemimpin baru. Hal tersebut tidak hanya menjadi perhatian bagi warga Indonesia semata.

Sejumlah negara di dunia juga menanti hal bersejarah tersebut, tak terkecuali dengan Palestina. Ketika diwawancara oleh Okezone beberapa waktu lalu, Duta Besar Palestina untuk Indonesia Fariz Mehdawi menyatakan, siap bekerjasama dengan Presiden Indonesia yang baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Anda, bagaimana hubungan Indonesia dengan Palestina dengan Presiden RI mendatang?

Siapapun yang menjadi Presiden saya percaya akan melanjutkan kebijakan luar negeri Indonesia mengenai dukungan terhadap Palestina. Kami di Palestina sangat ingin bekerja sama dengan Presiden baru Indonesia siapa pun orangnya.

Bagaimana Pemilu di Indonesia di mata Anda?

Yang terpenting dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) adalah, Indonesia telah membuktikan kepada dunia bahwa demokrasi di Indonesia sudah berjalan dengan baik. Pada 9 Juli Indonesia telah membuktikan demokrasi sudah bekerja dan tranfer kekuasaan saya yakin akan berlangsung dengan damai.

Apa harapan Anda melihat Pilpres Indonesia?

Dalam pemilu seharusnya semua bisa menerima hasil yang sudah ditentukan itu yang sangat penting, dan saya yakin ketika hasil sudah diputuskan hasil tersebut harus dihargai semua pihak.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini