Share

Air Algerie Jatuh, Seluruh Penumpang Tak Ada yang Selamat

Andreas Gerry Tuwo , Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 414 1017907 ZoQq9ZLNlr.jpg Peta lokasi jatuhnya Air Algerie (Ilustrasi:Reuters)
A A A

ALGIERS – Tim Penanggulangan Krisis Burkina Faso menyampaikan kabar buruk terkait insiden pesawat Air Algerie AH5017. Menurut anggota Tim Penanggulangan Krisis, tidak ada korban selamat dari kecelakaan tersebut.

Keterangan yang disampaikan Jenderal Gilbert Diendere, fakta ini disampaikan setelah tim asal Bukirna Faso itu melihat serpihan AH5017.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sangat disayangkan Tim (Penanggulangan Krisis) tidak melihat adanya satu orang di lokasi insiden," sebut Daendere, seperti dikutip dari Reuters, Jumat (25/7/2014).

"Mereka tidak melihat ada yang selamat," papar dia.

Pesawat AH5017 jatuh di Desa Boulikessi Utara Mali. Boulikessi terletak di Kota yang terletak di perbatasan Burkina Faso.

Mengetahui kejadian ini, Presiden Mali Ibrahima Boubacar Keita dijadwalkan mengunjungi lokasi tempat serpihan ditemukan.

Seperti diketahui, pesawat berjenis Airbus A320 membawa 110 penumpang dan enam kru. Warga Negara Prancis merupakan penumpang paling banyak di AH5017. Menurut manifes penumpang yang dikeluarkan, WN Prancis yang ada di pesawat ini berjumlah 51 orang.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini