Share

Rahasia Tubuh Atletis Boy William

Qalbinur Nawawi, Jurnalis · Sabtu 02 Agustus 2014 04:15 WIB
$detail['images_title']
Rahasia tubuh atletis Boy William (Foto: Feri Usmawan/Okezone)

TIAP orang memiliki cara untuk membentuk tubuhnya. Artis Boy William memilih untuk nge-gym.

 

Boy William rupanya termasuk pencinta aktivitas nge-gym. Bagaimana tidak, dia bisa pergi ke gym hampir setiap hari. Namun, itu hobi sekira dua tahun lalu, bagai ‘candu’ yang membuat hari-harinya terasa kurang jika tidak nge-gym.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kalau sekarang, dengan padatnya jadwal, minimal pergi nge-gym seminggu sekali," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut, ia mengaku pergi ke gym tidak hanya untuk menghasilkan keringat, seperti dengan treadmill. Dia juga rajin melakukan latihan angkat beban sehingga kini memilki tubuh atletis. (Baca: Penyakit-Penyakit Khas Para Pemudik)

“Misalnya, waktu dulu, Senin saya membentuk otot tangan, Selasa membentuk otot dada, Rabu membentuk otot perut, dan seterusnya, makanya badan saya jadi (atletis)," terangnya.

Soal berapa lama dia menghabiskan waktu di tempat gym, Boy mengaku kadang lupa waktu. "Minimal 1,5 jam. Tambah waktu sama mandi, jadinya dua jam," tutupnya.

(fik)