Share

Perhatikan Hal ini Sebelum Buat Nastar

Ira Aldira, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 304 1018206 sj2O3j5eCj.jpg Perhatikan Hal ini Sebelum Buat Nastar (Foto:theepochtimes)
A A A
MEMBUAT kue nastar yang enak sangat mudah, asalkan adonannya tidak terlalu lama terkena tangan.  
Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan hari, semua umat Muslim pasti sudah menyiapkan diri untuk menyambut hari kemenangan. Termasuk menyiapkan kue kering khas lebaran, salah satunya kue nastar.
 
Kue kering yang berisikan selai nanas ini menjadi primadona saat lebaran tiba. Advisory Chef Fontera, Yus Andriana memberikan tip membuat kue nastar lezat.
 
“Tip membuat nastar, adonannya jangan terlalu lama kena tangan karena saat pembakaran menteganya bisa keluar dan berbusa,” ujar Chef Yus kepada Okezone, di Prudential Tower, jakarta, belum lama ini.
 
Adonan kue nastar tidak boleh terlalu lama terkena tangan bisa mempengaruhi rasa dari nastar itu sendiri, selain itu adonan juga harus di buat dalam suhu ruangan yang dingin.
 
“Suhu ruangan juga tidak boleh panas. Kalau bisa membuat adonan di dalam ruangan ber-AC dengan suhu 22 derajat celcius,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini