Share

Orlando Diperbolehkan Negosiasi dengan Robinho

Hendra Mujiraharja, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 50 1018037 aOePIqe5mA.jpg Robinho (Foto: Reuters)
A A A

FLORIDA – Orlando City terus menjaga asa untuk mendapatkan Robinho. Pemilik Orlando City, Flavio Augusto da Silva mengatakan pihaknya sedang berbicara dengan Robinho untuk merekrutnya.

 

Penyerang Milan itu memang diberitakan akan meninggalkan San Siro pada musim panas ini, dengan Orlando City menjadi unggulan untuk meminangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dua klub Brasil, Flamengo dan Santos dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis Robinho. Namun, tim yang bermarkas di Florida itu mengklaim sedang melakukan negosiasi dengan mantan bintang Real Madrid itu.

 

“Kami mendapatkan keuntungan untuk berbicara dengannya. Namun, masih ada beberapa langkah yang dibutuhkan untuk membubuhkan tanda tangan Robinho,” kata da Silva, kepada LanceNet.

 

Seandainya kesepakatan dengan Robinho sudah terjadi, Orlando City kemungkinan akan meminjamkanya ke klub asal Brasil. Da Silva menganggap hal itu penting untuk menjaga kebugaran Robinho.

 

“Milan dengan baik hati mengizinkan kami untuk bernegosiasi, dan ini merupakan sesuatu yang sedang berlangsung. Bagi kami, sangat penting Robinho bermain di Brasil dalam enam bulan mendatang, seperti yang dialami Kaka,” ujar da Silva.

 

“Saya percaya kami akan menemukan kata sepakat yang sama, tapi pertama kami harus mendapatkan kesepakatan dengan klub MLS dan kemudian kami. Setelah itu, kami harus menemukan sebuah klub di Brasil untuk meminjamnya. Ini akan berat, tapi kami lihat saja,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini