Share

Babak Baru Karier Lampard

Hendra Mujiraharja, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 50 1018081 sRicBGFnZG.jpg Frank Lampard. (Foto: Ist)
A A A

NEW YORK – Kamis pagi waktu setempat, Frank Lampard telah resmi menjadi bagian dari skuad New York City FC. Lampard mengaku sudah tidak sabar untuk memulai kariernya yang baru.

Dalam jumpa pers, NYCFC mengontrak gelandang veteran asal Inggris itu selama dua setengah tahun. Kesepakatan kontrak akan dimulai pada 2015 ketika NYFC bermain di Major League Soccer di kandang sementara, Yankee Stadium.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lampard mengaku sudah tidak sabar untuk memulai karier baru di negeri Paman Sam tersebut, dan mantan gelandang Chelsea ini sudah tidak sabar untuk memulai karier barunya ini.

“Saya sangat tidak sabar untuk bergabung dengan New York City FC dan membantu membangun tim ini merupakan sesuatu yang spesial,” demikian komentar Lampard, kepada wartawan, diberitakan Soccerlans.

Lampard memutuskan untuk menerima pinangan NYCFC setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea. Gelandang 36 tahun itu sudah tidak sabar untuk bertemu dengan fans tim ini.

“Hasrat fans ini di Piala Dunia tidak perlu dipertanyakan dan saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan New Yorkers, sebutan fans NYCFC. Sebuah keuntungan menjadi bagian bagian dari sejarah di New York Citu. Saya sudah tidak sabar untuk memulai dan menjadi bagian tim ini,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini