Share

Miliarder Dubai Koleksi Puluhan Supercar

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018390 rxKnsOGZIq.jpg F:

DUBAI- Saat berada di Timur Tengah, melihat berbagai macam supercar berkeliaran di jalanan memang bukanlah hal yang luar biasa. Pasalnya di beberapa kota di Timur Tengah, seperti Dubai memang terkenal sebagai tempatnya orang-orang yang gemar mengkoleksi mobil super mewah dengan harga selangit.

Contohnya seperti yang dilakukan oleh Sheikh Sultan bin Zayed bin Sultan Al Nahyan, yang memiliki sebanyak 32 supercar langka di dalam garasi rumahnya. Bahkan dia membangun tempat khusus sebagai tempat penyimpanan koleksinya tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Layaknya museum, tempat yang diberi nama Royal Auto Gallery ini memperlihatkan berbagai macam koleksi dari sang miluner ini. Supercar langka seperti Aston Martin One-77, Bugatti EB110, Ferrari SA Aperta, Mercedes-Benz SLR Stirling Moss, Lamborghini Reventon, Maserati MC12 terparkir rapi di tempat tersebut.

Selain sebagai penggila supercar langka, Sheikh Sultan juga dikenal sebagai penggemar berat Bugatti Veyron, bahkan tidak tanggung-tanggung sang flamboyan ini memiliki sedikitnya lima model Veyron yang berbeda-beda.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini