Share

BMW Hidupkan Kembali Mobil Legendaris Elvis Presley

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 52 1018394 gcXND7EMTY.jpg F: BMW 507 Roadster Elvis Presley (Worldcarfans)

BERLIN- BMW memiliki rencana besar untuk menghidupkan kembali BMW 507 Roadster langka yang merupakan kendaraan dari King of Rock n Roll, Elvis Presley. Produsen mobil premium asal Jerman ini berniat untuk merestorasi mobil sang legenda untuk menyimpannya di museum.

Mobil ini sejatinya berwarna putih, namun oleh sang rock star cat mobil ini diubah menjadi warna merah. Elvis merasa kesal lantaran banyak wanita yang menuliskan nomor telepon menggunakan lipstik di mobil kesayangannya tersebut. Demikian dilansir Worldcarfans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mobil yang diproduksi 1957 ini dibeli oleh Elvis saat di masih menjadi prajurit, dan mobil ini termasuk mobil langka karena hanya diproduksi sebanyak 254 unit. Dan kebanyakan mobil ini dibeli oleh para selebritis pada saat itu.

Mobil yang dibeli Elvis ini adalah mobil yang sempat dipajang di Frankfurt Motor Show, dan sebelum dibeli oleh sang Raja, mesin mobil inipernah diganti oleh diler.

Mobil legendaris ini sendiri saat ini tengah dipamerkan di Museum BMW di Munich, Jerman. Mobil ini akan dipamerkan hingga 10 Agustus, sebelum masuk proses restorasi yang akan memakan waktu selama dua tahun.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini