Share

Selamat!, Zoe Saldana Hamil Anak Kembar

Hutami Windiarti, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 532 1018045 UdwPPzlBHE.jpg Zoe Saldana hamil anak kembar (Foto: Fanpop)
A A A

LOS ANGELES - Zoe Saldana sedang bahagia. Pasalnya, bintang Avatar ini dikabarkan hamil tiga bulan, dan akan melahirkan anak kembar.

Namun, Zoe bersedia mengumumkan kabar kehamilannya bila merasa sudah siap. Dalam beberapa acara, perut istri Marco Perego itu tampak buncit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dia senang. Zoe sedang hamil tiga bulan. Tapi dia akan mengumumkan kabar itu ketika dia siap," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/7/2014).

Saat melakukan wawancara dengan Amanda de Cadenel, mantan kekasih Bradley Cooper tersebut sempat mengaku ingin memiliki banyak anak. Dia sangat senang mendengar jeritan anak-anak ketika bermain di ruangan.

"Aku tidak peduli. Mereka sangat menyenangkan. Aku suka kecemasan, tekanan dari ruangan penuh dengan anak bermain. Tapi aku sendiri masih anak-anak. Aku berteman baik dengan binatang dan anak-anak. Seorang anak bicara hal masuk akal daripada orang dewasa," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini