Share

7 Musisi Ini Ciptakan Lagu untuk Palestina

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 554 1018302 OUpXxlfWQu.jpg 7 musisi ciptakan lagu untuk Palestina (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Konflik yang terjadi di Palestina hingga kini belum juga usai. Israel secara kejam masih menghujani jalur Gaza dengan roket-roket pesawat tempurnya, ratusan rakyat sipil pun menjadi korban.

Melihat kondisi tersebut, tentu saja para musisi ikut terketuk hatinya untuk ikut membantu. Meskipun tidak berperang secara langsung, para musisi inipun menyumbang suara lewat karya mereka demi men support rakyat Palestina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baik musisi lokal ataupun internasional ramai-ramai membuat lagu, mulai dari Iwan Fals, Husein "Idol", Umi Pipik, sampai musisi internasional seperti Pink Floyd, Michael Heart, Samy Yusuf, dan Maher Zein.

Tercatat, ada tujuh musisi yang ikut andil. Meski masih banyak lagi musisi dunia yang membuat lagu untuk Palestina, namun Okezone merampungkan tujuh musisi berikut yang menciptakan lagu untuk mendukung Palestina.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini