Share

Lagu Michael Heart Seolah Jadi "OST" Tragedi Gaza

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 554 1018310 8sI8lvBioz.jpg Lagu Michael Heart seolah jadi OST tragedi Gaza (Foto: Onews)
A A A

JAKARTA - Michael Heart menyumbangkan sebuah lagu simpati sekaligus penyemangat warga Gaza yang menjadi korban pembantaian yang berjudul "We Will Not Go Down".

Lagu tersebut mungkin sudah beberapa tahun silam di rilis, namun sampai detik ini, nada-nada dan lirik lagu tersebut seolah 'menempel' di telinga pendengarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan di Indonesia, setiap media menayangkan liputan perang Gaza, bisa dipastikan lagu Michael Heart berkumandang mengiringi berita seolah menjadi "OST' perang Gaza.

Lagu ini digratiskan untuk di-download atau didegarkan, namun di situsnya dia juga menyarankan untuk memberikan donasi melalui melalui United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East (UNRWA).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini