Share
Advertisement

Nokia N Arc Dibekali Kamera 21MP

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 26 Juli 2014 09:01 WIB
 (Foto: Phonesreview)
(Foto: Phonesreview)
A
A
A
CALIFORNIA - Nokia pernah meluncurkan model ponsel N9. Perusahaan tidak lagi mengungkap generasi penerus N9 hingga konsep desain Nokia N Arc meluncur baru-baru ini.

Dilansir Phonesreview, Sabtu (26/7/2014), Nokia N Arc disebut-sebut sebagai pengganti dari model N9. Nokia N Arc yang ditampilkan memiliki layar 4,95 inci dengan display touchscreen 1080p. Belum diketahui kapan perusahaan akan merilis Nokia N Arc.

Selain itu, ponsel tersebut hadir dengan OS MeeGo Harmattan 1.3, yang menggantikan sistem operasi yang ada pada Nokia N9. Untuk kamera, ponsel N Arc menampilkan kekuatan tembak 21MP dengan fitur rekam video 4K.

Ponsel juga dilengkapi dengan lensa bernama Carl Zeiss. Perangkat tersebut memiliki bezel yang sangat tipis dengan OS baru yang ditingkatkan. Konsep gambar ini diunggah melalui website Deviantart oleh timblaer.

Nokia N9 pertama kali hadir pada Juni 2011. Smartphone ini dinilai sukses menarik minat pengguna, bukan hanya karena berbasis MeeGo, tapi juga tampilannya yang menarik dengan full touch screen dan kemudahan operasi swipe (sapuan).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement