Share
Advertisement

iPhone 6 Bakal Capai Rekor Penjualan Terbesar?

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 26 Juli 2014 06:03 WIB
iPhone 6 Bakal Capai Rekor Penjualan Terbesar?  (Foto: Shinyshiny)
iPhone 6 Bakal Capai Rekor Penjualan Terbesar? (Foto: Shinyshiny)
A
A
A
CALIFORNIA - iPhone 6 belum diluncurkan dan kabarnya rilis pada September 2014. Ramai diberitakan berikut bocoran foto-foto perangkat anyar tersebut, smartphone ini diprediksi mencatatkan rekor penjualan terbesar.

Dilansir Shinyshiny, Sabtu (26/7/2014), Apple memecahkan rekor untuk produksi iPhone 6. Perusahaan kabarnya memproduksi puluhan juta unit iPhone generasi terbaru dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci.

Apple percaya diri menyediakan hingga 80 juta unit iPhone 6 untuk para pembeli. Apabila kesemua iPhone 6 ini laris dipasaran, maka perusahaan mengalahkan iPhone 5S yang tahun lalu diproduksi sebanyak 60 juta unit.

Menurut laporan Forbes, pada gelombang pertama peluncuran iPhone 6, perusahaan sudah menyediakan model 4,7 inci dan 5,5 inci. Konon, perangkat terbaru buatan Apple ini menghadirkan layar Sapphire baru.

Laporan sebelumnya juga mengungkapkan, Apple bekerjasama dengan mitra manufaktur seperti Foxconn dan Pegatron untuk produksi iPhone 6. Kedua perusahaan mempekerjakan ribuan karyawan baru untuk membawa iPhone 6 ke pasaran.

Kabarnya, iPhone terbaru ini akan hadir dengan model 128GB. Apple belum mengungkap secara resmi berapa banderol iPhone 6.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement