Share

Riasan Terbaik Rayakan Idul Fitri

Fitri Yulianti, Okezone · Jum'at 25 Juli 2014 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 25 82 1018258 rTVIrkr083.jpg Wulan Tilaar (Foto: dok. Okezone)
A A A

MBAK Wulan, saya minta saran make up yang pas untuk Lebaran; saat sholat Idul Fitri maupun saat bersilaturahmi ke rumah handai taulan? Terima kasih atas saran Mbak Wulan.

Tantri-Duren Sawit

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Jawab:

Di hari Lebaran atau Idul Fitri, biasanya seluruh umat Muslim melakukan shalat Ied lalu bersilaturahmi ke rumah sanak saudara dan kerabat terdekat. Pada hari tersebut, penampilan total akan dipersiapkan dengan baik agar tampil beda dari biasanya.

Saat melakukan sholat Ied, gunakan make up yang tidak berlebih agar tetap terlihat natural. Setelah pulang dari sholat Ied, ada baiknya make up diperbarui dengan menambahkan blush on, eye shadow, serta lipstik dengan warna yang bisa disesuaikan dengan nuansa baju yang dipakai. Tujuannya agar wajah tetap terlihat segar.

Pilihan make up yang sangat tepat adalah dengan mengaplikasikan warna Trend Sariayu terbaru 2014, yakni "Inspirasi Borneo". Ada tiga koleksi warnanya. Jika ingin menggunakan warna-warna natural, Anda bisa menggunakan koleksi Inspirasi Borneo 3.

Salam

Wulan Tilaar

Deputy General Manager PT Martha Beauty

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini