Share

Ari Sihasale Tunggu di Mobil saat Nia Zulkarnaen Salat Ied

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 33 1018477 RTmkwajuII.jpg Nia Zulkarnaen dan Ale (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sikap toleransi ditunjukan pasangan beda agama antara Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale (Ale). Jika berpuasa, Ale selalu menemani istrinya berpuasa, tetapi tidak untuk salat ied di hari pertama Idul Fitri.

Ale hanya mengantarkan istrinya menuju mesjid tempat Nia salat, kemudian menunggu di dalam mobil di halaman parkir masjid. Sikap ini ditujukan Ale karena paham betul dirinya tak bisa masuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau puasa dia suka nemenin, kecuali Ied, Ale kan enggak bisa masuk. Jadi dia hanya nganterin saya sampai ke masjid kemudian dia nunggu di parkiran," ucap Nia saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Setelah salat ied, Nia dan Ale pun saling meminta maaf kemudian baru ke makam sang papa, Dicky Zulkarnaen. Dalam kegiatan ini Ari pun selalu menemani sang istri.

"Habis salat, ke makam papa, nyekar, kemudian baru ke rumah mama. Habis itu ke keluarga papa Zulkarnaen, suami tentu temenin," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini