Share

Adiknya Baru Meninggal, Lebaran Mitha "The Virgin" Diwarnai Haru

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 33 1018514 zJnrei8cio.jpg Mitha (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Mitha "The Virgin" harus mengubah tradisinya bersama keluarga besar saat merayakan hari raya Idul Fitri. Kejadian duka dengan meninggalnya sang adik, Kiki karena meningitis mengubah segala tradisi itu.

Jika biasanya saat lebaran datang, Mitha dan adiknya suka berlibur. Kini Mitha harus ke pusara makam adiknya di TPU Tanah Kusir untuk mendoakan adiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Biasanya tiap Lebaran suka berempat jalan ke Bandung, terus jalan sama keluarga Dara. Paling sekarang habis Ied ke kuburan. Aku bakal sedih banget, tapi ini harus dilalui," ungkap Mitha.

Dalam kesempatan itu, Mitha pun tak bisa menahan kesedihanya. Dia bercerita bagaimana indahnya kebersamaan lebaran tahun lalu saat liburan ke Kawah Putih, Bandung.

"Ke Kawah Putih, jalan-jalan ke wahana permainan. Keliling Bandung, aku masih ingat banget. Ternyata itu Lebaran terakhir sama adik," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini