Share

'Maafkan Saya, Ferarri'

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 26 Juli 2014 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 37 1018454 Yq4LRlWNpn.jpg Niki Lauda (Foto: Ist)
A A A

BUDAPEST – Non-executive Chairman Marcedes, Niki Lauda, sempat melontarkan komentar perihal buruknya kualitas mobil Ferarri musim ini. Atas pernyatan itu, dia meminta maaf.

 

Pihak Ferarri melakukan protes kepada penyelengara Formula One (F1) atas dominasi yang Marcedes di musim balap tahun ini. Dari sepuluh seri yang sudah diselengarakan , sembilan diantaranya dimenangi oleh pembalap dari Marcedes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bahkan, Nico Roseberg serta Lewis Hamilton sampai enam kali mengakhiri balapan pada posisi satu dan dua.

 

Atas keberatan Ferarri itu, Lauda memang sempat menyatakan kekesalannya dengan menyebut mobil Tim Kuda Jingkrak memang sangat buruk. Namun, Lauda kini menarik komentarnya tersebut.

 

“Saya meminta maaf kepada Ferarri, kepada Luca di Montezemolo, serta seluruh fans Italia. Saya seharusnya tidak mengucapkan kata itu,” terang Lauda pada Crashnet, Sabtu (26/7/2014).

 

“Saya mengaku salah dan saya tidak akan melakukan pembelaan. Saya menelepon Presiden (Marcedes) dan saya menjelaskan padanya bahwa saya menyesal. Seharusnya kejadian ini tidak perlu terjadi. Ini murni kesalahan saya, tolong maafkan saya,” tuntas pria berusia 65 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini