Share

Dian Pelangi Bintangi MV Penyanyi Religi Inggris, Saif Adam

Chaerunnisa, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 386 1018522 SHDKMZ5fKk.jpg Dian Pelangi bintangi MV penyanyi religi Inggris, Saif Adam (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Dian Pelangi dan sang suami, Tito Haris Prasetyo, baru menjadi bintang music video (MV) lagu religi penyanyi asal Inggris, Saif Adam. Keduanya pun menceritakan keterlibatan mereka, dan berbagi pengalaman sebagai bintang MV "After Hardship Comes Ease".

Awal mula kerja sama keduanya terjalin setelah Saif menjadi bintang tamu di sebuah acara fashion show di London, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alhamdulillah awalnya cuma membantu, kita memang berteman dengan Saif Adam. Setelah Dian fashion show, dan Saif juga habis performance, Saif tertarik bikin MV di Indonesia," buka Tito saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (26/7/2014).

Saif merupakan penyanyi religi yang tinggal di Inggris, dan satu label bersama Maher Zain. Melihat perkembangan hijab dalam negeri yang semakin pesat, Saif tertarik membuat video klip di Indonesia.

"Awalnya memang pengin kerjasama dengan Muslimah di Indonesia karena informasi dari Maher Zain Dian salah satu hijabers Indonesia yang aktif, Instagramnya juga aktif, followernya juga banyak. Jadi Saif tertarik memasukkan Dian sebagai bintang MV-nya," sambung Tito.

"After Hardship Comes Ease" berkisah tentang kesulitan dalam pernikahan. Lirik lagu tersebut juga terinspirasi dari surat Al-Insyirah, yang artinya setelah kesulitan pasti, ada kemudahan. Dian, dan suami harus beradu akting untuk memainkan peran pasangan menikah yang sering bertengkar namun akhirnya rujuk kembali.

Meski begitu, Dian tidak menampik merasa kesulitan saat harus akting secara total untuk melakukan adegan marah, dan menangis. Hal sama turut dirasakan Tito, yang harus belajar akting demi beradegan di MV tersebut.

"Pas akting nangis kesulitan, aku tuh enggak keluar air matanya sudah ditetesin tetes air mata sampai 20 kali juga enggak keluar," ungkap Dian.

Bintang 99 Cahaya di Langit Eropa itu bersama sang suami, Tito, menjalani syuting dua hari untuk penggarapan MV di kawasan Bandung, Jawa Barat. MV ini sudah diluncurkan sejak Ramadan 2014 di YouTube.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini