Share

Alasan Dian Pelangi Ajak Suami Bintangi MV Saif Adam

Chaerunnisa, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 386 1018531 kwOjnIRdWG.jpg Dian Pelangi ajak suami bintangi MV Saif Adam (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Dian Pelangi harus beradu akting dengan sang suami, Tito Haris Prasetyo, dalam music video (MV) penyanyi asal Inggris, Saif Adam. Dian pun memiliki alasan mengajak sang suami di MV tersebut.

"MV ini kan bercerita tentang hubungan suami istri yang diceritakan Saif based on true story temannya, di mana banyak masalah, dan hampir cerai," kata Tito saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (26/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Awalnya Dian nanya untuk aktor laki-lakinya siapa? Tapi, dipikir-pikir kalau istri memerankan jadi pasutri enggak rela ya, takut ada omongan tidak baik juga. Akhirnya saya mau jadi bintang MV bareng Dian, dan belajar akting," sambungnya.

"After Hardship Comes Ease" berkisah tentang kesulitan dalam pernikahan. Lirik lagu tersebut juga terinspirasi dari surat Al-Insyirah, yang artinya setelah kesulitan pasti, ada kemudahan. Dian, dan suami harus beradu akting untuk memainkan peran pasangan menikah yang sering bertengkar namun akhirnya rujuk kembali.

"Cerita pasutri yang hampir cerai, tapi karena sabar berserah diri pada Allah, akhirnya utangnya dibayar, Alhamdulillah keluarganya benar lagi. Dalam lagu ini Saif pengin ngasih message setelah nikah bukan happy ever after, ada cobaan dari sertiap kehidupan," tandasnya.

Setelah terlibat dalam 99 Cahaya di Langit Eropa, Dian pun mengaku sangat ingin terlibat dalam proyek MV tersebut. Meski begitu, Dian tidak menampik menemui kesulitan beradegan menangis.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini