Share

Kesulitan Nangis, Dian Pelangi Minta Dimarahi Suami

Chaerunnisa, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 386 1018538 xuJRWW1FMZ.jpg Kesulitan nangis, Dian Pelangi minta dimarahi suami (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Dalam MV "After Hardship Comes Ease", Dian Pelangi dan suami, Tito Haris Prasetyo, harus beradu akting memainkan peran pasangan menikah yang sering bertengkar, namun rujuk kembali. Dian pun melakoni akting nangis yang dirasanya sangat sulit.

Agar bisa meneteskan air mata, bintang 99 Cahaya di Langit Eropa itu harus 20 kali menggunakan air penetes mata karena kesulitan menangis. Namun, tindakannya itu tidak berhasil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Pas akting nangis kesulitan. Aku tuh enggak keluar air matanya sudah ditetes sama air penetes mata 20 kali,  ngebayangin segala macam juga enggak bisa nangis juga. Akhirnya aku minta Mas Tito tolong marahi aku, itu langsung banjir air mata, padahal jarang berantem sampai nangis-nangis," ungkap Dian saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Sabtu (26/7/2014).

Lebih lanjut, Dian mengaku tidak mengalami hambatan berarti saat membintangi MV Saif, penyanyi religi yang tinggal di Inggris dan satu label bersama Maher Zain.

"Karena ini kan video klip ya jadi akting doang, enggak perlu ngomong, tapi disesuaikan dengan lagu. Jadi tidak menemukan kesulitan. Kalau di MV enggak usah jelas, yang penting mood-nya dapat, feel-nya dapat," ujarnya.

"Adu akting dengan suami juga jadi lebih mudah, lebih akrab. Meski Mas Tito agak kaku, tapi Alhamdulillah bisa mengimbangi. Jadi kita sama-sama belajar berdua," tutup"After Hardship Comes Ease" berkisah tentang kesulitan dalam pernikahan. Lirik lagu tersebut juga terinspirasi dari surat Al-Insyirah, yang artinya setelah kesulitan pasti, ada kemudahan. Dian, dan suami harus beradu akting untuk memainkan peran pasangan menikah yang sering bertengkar namun akhirnya rujuk kembali. dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini