Share

Mantan Penyerang Madrid Bahagia Gabung Valencia

Ezha Herdanu, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 04:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 46 1018599 QleyST4H84.png Rodrigo Moreno (Foto: Ist)
A A A

VALENCIA – Pemain anyar Valencia, Rodrigo Moreno mengaku sangat bahagia bisa kembali berkarier di Spanyol setelah melewati empat tahun bersama klub asal Portugal, Benfica. Mantan penyerang Real Madrid ini tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya bisa bergabung dengan juara La Liga musim 2003-04 ini.

 

Rodrigo diboyong dari Benfica dengan status pinjaman jangka panjang. Kendati demikian, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku bahagia bisa kembali merumput di Spanyol pada musim depan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini (Valencia). Saya juga ingin mengembalikan Valencia di tempat yang seharusnya mereka berada, yaitu empat besar La Liga,” terang pemain berdarah Brasil ini seperti dilansir AS, Sabtu (26/7/2014).

 

Pemain yang juga sempat dipinjamkan ke klub divisi satu liga Inggris, Bolton Wanderes, mengaku sudah tidak sabar dilatih oleh arsitek anyar Los Che, Nuno Herlander. Keberhasilan Nuno di Liga Portugal saat melatih klub Rio Ave, dianggap dia sebagai sebuah rujukan tersendiri.

 

“Nuno merupakan pelatih yang hebat di Portugal. Musim lalu dia berhasil memberikan hasil yang cukup positif bersama Rio Ave. Tim yang ia latih selalu bermain terorgnisasi, memiliki pengusaan bola yang bagus, serta bermain dengan intensitas yang tinggi,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini