Share

Del Piero Bakal Merumput di ISL

Anang Fajar Irawan, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 51 1018544 tTD8hPbJ5a.jpg Alessandro Del Piero (Foto: lbcsport)
A A A

ROMA – Usai menyudahi petualangan sepakbola di tanah kelahirannya, Italia, dan mengembara ke Australia, kini Alessandro Del Piero bakal merambah dunia sepakbola di benua Asia dengan membuka peluang merumput di ISL

 

ISL yang dimaksud adalah Indian Super League, dan klub disebut-sebut bakal mendapat servis dari Ale –sapaan Del Piero- adalah Pune FC, sebagaimana diberitakan Football-Italia, Sabtu (26/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pune FC adalah klub yang sudah memiliki ikatan kerjasama dengan salah satu klub dari Italia, Fiorentina. Kedua klub tersebut, baru saja mengumumkan kemitraannya pada pekan lalu.

 

Pune yang dilatih oleh Mike Snoei itum, musim lalu mampu finis di posisi ketujuh. Guna mendongkrak performa tim, sosok Del Piero dinilai direktur Fiorentina, ingin membawanya ke klub yang bermarkas di Shree Shiv Chhatrapati Complex tersebut.

 

Memang, Del Piero kini tengah menganggur usai memilih ‘bercerai’ dengan tim Liga Australia, Sydney FC. Selama dua musim berkarier di Negeri Kanguru, pemain berjuluk Il Pinturicchio itu telah tampil sebanyak 48 kali dan telah mencetak 24 gol.

 

Terkait berita ini, Ale menjelaskan, “Saya belum membuat keputusan. Ini bukan hanya sepakbola yang mempesona saya, tetapi juga proyek di sekitarnya, lingkungan, kesempatan untuk membangun sesuatu yang penting di dalam dan luar lapangan, seperti yang saya lakukan di Australia,” kata Ale.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini