Share

Doakan Rakyat Palestina, Selena Gomez Diejek Artis Senior

Elang Riki Yanuar, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 26 532 1018618 Z6iEbR7qcj.jpg Joan Rivers (Foto: wenn)
A A A

LOS ANGELES - Joan Rivers, artis senior yang juga dikenal sebagai desainer mencibir Selena Gomez yang membela rakyat Palestina. Dalam akun jejaring sosialnya, Selena memang meminta kepada penggemarnya untuk mendoakan rakyat Palestina di Jalur Gaza.

"Selena Gomez, oh iya, yang lulusan perguruan tinggi itu. Baiklah, jika Selena bilang seperti itu, mari kita lihat kalau dia bisa mengeja kata Palestina," ujar Joan seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (26/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski banyak orang yang mengecam serangan tentara Israel kepada rakyat Palestina, sikap Joan tegas mendukung Israel. Baginya, apa yang dilakukan tentara Israel merupakan upaya yang tepat untuk membela diri.

"Biarkan aku memberi tahu Anda, jika New Jersey menembakkan roket ke New York, kita akan memusnahkannya. Aku sangat bosan. Jika mereka mulai menggali terowongan bawah tanah dari New Jersey ke New York, kita pasti akan menyingkirkan Jersey. Palestina tidak bisa meluncurkan roket dan berharap orang tidak membela diri mereka," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini