Share

Dahlan Batal Lebaran di Makkah

Hendra Kusuma , Okezone · Senin 28 Juli 2014 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 320 1018767 7oHmno3pK7.jpg Menteri BUMN Dahlan Iskan. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri atau yang kerap disebut Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Lebaran selalu dibarengi dengan budaya pulang kampung.

Pun demikian dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Biasanya dia akan merayakan hari kemenangan bagi umat Muslim itu di Makkah. Namun rutinitas Lebaran itu tidak berlaku pada tahun ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lebaran, biasanya saya di Makkah, tapi tahun ini di Surabaya, cucu saya lagi sakit dan menantu saya juga sakit," kata Dahlan kepada Okezone di Jakarta.

Dahlan menjelaskan, dirinya akan melakukan mudik menggunakan pesawat, dan akan dilakukan sehari sebelum Lebaran. "H-1 saya berangkat, naik pesawat," tambahnya.

Lebaran tahun ini dia juga tidak akan berpergian dengan sanak keluarganya seperti biasanya. Dia memilih merayakan Lebaran bersama keluarga, anak dan cucunya di kampung halamannya.

Dahlan pun mengaku sangat merindukan masakan atau hidangan favorit saat Lebaran. Yakni nasi kuning, opor ayam, udang pare, balado kaki kambing. "Semuanya saya sangat suka, memang banyak, tapi saya makan semua," tutupnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini