Share

Bos Sido Muncul Mudik Demi Ibunya di Semarang

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Senin 28 Juli 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 320 1018776 IX2ip8tiKw.jpg Direktur Utama SIDO Irwan Hidayat. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pemilik merek jamu Sido Muncul, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) di penghujung akhir tahun 2013.

Hal ini tidak terlepas dari restu ibunda tercinta Irwan Hidayat yang mengizinkan perusahaan melepas sahamnya di publik. Irwan Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama SIDO memang sangat patuh kepada orangtuanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk itu, pada Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1435 H tahun ini Irwan bakal mengunjungi orangtuanya di Semarang untuk bersilatuhrami atau biasa dikenal mudik.

"Biasanya kalau Lebaran ke Semarang, pulang kampung. Nemuin ibu saya kan beliau di Semarang," ucap Irwan kepada Okezone.

Irwan menambahkan, kunjungan ke Semarang ini biasanya memang sebagai rutinitas setiap tahunnya untuk berkumpul dengan keluarga besar. "Pergi sama anak, cucu. Ketemu keluarga besar di sana. Biasanya H-3 saya ke Semarang," jelasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini