Share

Kupat Sayur Semarang Incaran Bos Sido Muncul

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Senin 28 Juli 2014 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 320 1018780 MIuVK3TWyq.jpg Direktur Utama SIDO Irwan Hidayat. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Direktur Utama  PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) Irwan Hidayat akan pulang kampung atau mudik ke kampung halamannya di Semarang.

Irwan menjelaskan, pada mudik tahun ini bersama anak dan cucu pergi ke Semarang menggunakan pesawat terbang. Dia akan mudik demi menemuinya Ibunya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau naik bus atau mobil pribadi lama itu perjalanannya lebih 8-10 jam. Sudah tua, saya enggak bisa lama-lama duduk di mobil," terang Irwan kepada Okezone.

Dia menambahkan, dalam perhelatan Lebaran ini bakal membagikan rezeki ke keluarga besar di Semarang dan para pekerjanya sebanyak dua kali.

"Iyalah bagi-bagi angpao, biasanya dua kali. Pertama Tunjungan Hari Raya (THR) dan Tunjungan Setelah Hari Raya (TSHR). Ini saya kasih, kalau cuma THR saja duitnya mereka pasti habis," ujarnya.

Sementara itu, terkait makanan kesukaan dirinya saat Lebaran tiba. Irwan mengaku akan "mengincar" makanan favoritnya yakni kupat sayur atau lontong sayur.

"Saya suka makan kupat sayur, tapi kalau di Jakarta itu lontong sayur. Enak itu. Tapi biasanya saya makan hampir tiap hari makan itu. Enakan asli kupat sayur di Semarang," ceritanya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini