Share

Nicki Minaj Tanpa Busana Didepan "Anaconda"

Rama Narada Putra, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 386 1018693 1yjk536vi8.jpg Nicki Minaj tanpa busana didepan "Anaconda" (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Nicki Minaj kembali meluncurkan single terbarunya "Anaconda" dari albumnya yang bertajuk The Pink Print. meski judulnya singlenya berbau binatang namun di sampul depan single-nya tidak ada hal yang berkaitan dengan ular raksasa tersebut seperti judul single-nya "Anaconda".

Nicki tetap mengusung kesan seksi di single terbarunya itu. Dalam sampulnya, rapper wanita itu berpose tanpa mengenakan busana, tubuhnya hanya dibalut dengan bra berwarna pink dan g-string. Nicki memang dikenal sebagai salah satu penyanyi yang kerap tampil eksentrik mulai dari aksi panggungnya hingga penampilannya dalam berbusana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan karena poser beraninya, Nicki yang juga memamerkan sampul single-nya di Instagram dan Twitter sempat menjadi trending topic di jejaring sosial.

Single "Anaconda"sendiri merupakan hasil kolaborasi dua produser, Polow Da Don dan Da Internz. Single ini masuk ke album Nicki, The Pink Print. "Anaconda" akan mulai dirilis di iTunes pada 28 Juli 2014. Videoklipnya dilakukan di Los Angeles dengan disutradarai oleh Colin Tilley dan akan dirilis dalam waktu dekat.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini