Share

Perempuan Seksi Beri Dukungan untuk Pasukan Israel

Fajar Nugraha , Okezone · Senin 28 Juli 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 412 1018702 PENL9nKpKw.jpg Pasukan Israel bersiap serang Gaza (Foto: Reuters)
A A A

TEL AVIV - Perempuan-perempuan Israel beramai-ramai berposes seksi untuk memberikan dukungan kepada prajurit Israel (IDF) yang bertugas melakukan serangan ke Gaza. Dukungan semacam itu pun mendapatkan perhatian.

Ini adalah salah satu cara berbeda yang dilakukan oleh Gavriel Beyo kepada IDF. Pria berusia 27 tahun itu mengumpulkan foto-foto seksi dari teman-teman perempuannya dan kemudian diposting melakui akun Facebook IDF.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagian besar foto menunjukkan perempuan yang menuliskan dukungannya kepada IDF di bagian tubuhnya. Namun salah satu foto yang paling banyak menarik perhatian adalah foto seorang perempuan yang menulis kata kotor mengenai Hamas di bagian bokongnya.

"Saya mencoba untuk membuat romantismen antara IDF dengan Israel. Semua yang dikaitkan dengan Israel lebih banyak dipenuhi dengan foto mengerikan. Foto-foto ini tentunya bisa sedikit menghibur," ujar Beyo, seperti dikutip The Daily Beast, Senin (28/7/2014).

"Saya beruntung memiliki banyak teman yang cantik dan seksi. Ide ini tiba-tiba muncul di kepala saya," lanjutnya.

Beyo juga membuat halaman khusus untuk foto laki-laki yang berpose seksi untuk IDF. Tetapi halaman itu tidak banyak mendapat dukungan.

(faj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini