Share

Di Mana Dinho?

Randy Wirayudha, Okezone · Senin 28 Juli 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 27 50 1018768 upeUwdc6qt.jpg Ronaldo de Assis Moreira alias Ronaldinho (Foto: Reuters)
A A A

BELO HORIZONTE – Di mana Ronaldinho? Sebuah tanda tanya besar buat keberadaan playmaker veteran Atlético Mineiro tersebut, saat disebutkan hilang tanpa jejak belum lama ini. Apalagi mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu disebutkan tak hadir di laga testimoni Deco de Souza.

 

Sampai detik ini, Atlético masih menanti penjelasan dari si pemain, soal absennya Dinho – sebutan Ronaldinho di laga spesial mantan rekannya itu yang juga diikuti sejumlah bintang lain, macam Lionel Messi.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pasalnya, sebelumnya Dinho disebutkan Atlético sudah meminta izin kepada klubnya itu untuk turut serta dalam laga testimoni tersebut. Akan tetapi, saat laga itu digelar, batang hidung Dinho tak kelihatan, pun begitu dengan agen yang juga Kakak Dinho, Boberto Assis.

 

Dinho dikatakan meminta izin sampai Selasa mendatang, untuk melewatkan tugasnya dalam sesi latihan dan pertandingan berikutnya kontra Sport Internacional. Tapi seperti yang diuraikan di atas, Dinho dikabarkan menghilang tak berbekas bak ditelan bumi, tanpa bisa dihubungi.

 

“Kami sangat terkejut ketika Ronaldinho tak datang ke pertandingan (testimoni Deco) tersebut. Kami tak melihatnya, ataupun Kakak dan agennya, Boberto Assis,” ungkap Direktur Olahraga Atlético, Eduardo Maluf kepada Marca, Senin (28/7/2014).

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini