Share

Sadis, UGB Cuma Dijenguk Satu Kali sama Puput Melati

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 28 Juli 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 33 1018839 0IU03YCiLX.jpg UGB memakai rompi merah didampingi pengacara saat di pengadilan (Foto:Okezone)
A A A

USTAD Guntur Bumi (UGB) mendekam di penjara akibat kasus penipuan berkedok pengobatan, parahnya UGB hanya dijenguk satu kali oleh Puput Melati, istrinya.

Menurut petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya ini mengaku bila Puput Melati baru menjenguk Ustad Guntur Bumi (UGB) satu kali saja, itu pun dilakukan saat masih kasus penipuan berkedok pengobatan sedang ramai dibicarakan publik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ibu Puput Melati cuma satu kali datang kesini, itu pun saat di awal saja. Sampai sekarang pun belum pernah datang lagi," jelasnya kepada Okezone di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014).

Dalam kunjungan Puput Melati saat itu hanya membawakan makanan, tidak ada barang lainnya yang dibawa oleh istri UGB tersebut.

"Saya sempat periksa, Ibu Puput hanya membawa makanan yang dibungkus sama kantong plastik warna putih," bebernya lagi.

Kehadiran Puput Melati tentunya menjadi momok penting buat Ustad Guntur Bumi, terlebih UGB membutuhkan support dari keluarga khususnya di Lebaran. (jjs)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini