Share

Lebaran, Airin Besuk Suami di Rutan

ant , Jurnalis · Senin 28 Juli 2014 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 339 1018826 cYKHMVJjTI.jpg Airin Rachmi Diany (Foto:antara)
A A A

JAKARTA- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany membesuk suaminya komisaris PT Bali Pacific Pragama Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1435 Hijriah.

"Hanya diberi waktu hari ini saja, jadi Selasa (29/7) dan Kamis (31/7) enggak bisa besuk," kata Airin saat datang ke gedung KPK Jakarta, Senin (28/7/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Airin datang dengan mengenakan baju gamis warna putih dengan motif unik, dan seragam dengan dengan baju yang dikenakan anak perempuannya yang ikut menjenguk Wawan. "Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan Minal 'Aidin wal-Faizin," tambah Airin.

Airin kemudian dengan terburu-buru meninggalkan gedung KPK untuk pergi ke rutan KPK di Detasemen Polisi Militer (Denpom) Guntur Kodam Jaya, tempat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu ditahan.

Wawan diketahui sudah dijatuhi hukuman pidana penjara selama lima tahun dan pidana denda Rp150 juta subsidair tiga bulan penjara karena dinilai terbukti memberikan suap kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochar terkait pengurusan pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Lebak dan Banten.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini