Share

Ditinggal Salat Id, Rumah Disatroni Maling

ant , Jurnalis · Senin 28 Juli 2014 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 341 1018925 y7l0M1qCOt.jpg
A A A

KENDARI- Maling nekat beraksi saat pemilik rumah di Jl Mekar No 37 A Kelurahan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menunaikan Salat Idul Fitri 1435 Hijriah.

Pemilik rumah Abdul Halid mengaku meninggalkan rumah, Senin (28/7/2014) sekira pukul 06.30 Wita menuju tempat salat Idul Fitri di Alun-alun Tugu Persatuan. "Kami bingung pencuri masuk rumah lewat mana karena pintu dan jendela dalam keadaan tertutup," kata Halid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diperkirakan pelaku menjalankan aksinya dengan cara memanjat atap rumah bagian belakang.

Pelaku menggasak harta milik korban, yakni rokok, uang tunai dan telepon genggam. "Secara pasti kami belum ketahui jumlah kerugian karena belum dirinci barang-barang yang raib," kata Halid.

Kapolres Kendari AKBP Anjar Wicaksana mengatakan jajaran kepolisian segera melacak keberadaan pelaku. "Pemilik rumah sudah diimbau agar meninggalkan rumah dalam keadaan aman. Pintu dan jendela dipastikan terkunci karena pelaku lihai," kata Anjar.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini