Share

91 Tentara Israel Tewas di Gaza

Andreas Gerry Tuwo , Okezone · Senin 28 Juli 2014 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 412 1018869 5Yy6iy7UM7.jpg 91 Tentara Israel Tewas di Gaza (Foto:Reuters)
A A A

GAZA - Sayap militer Hamas mengeluarkan estimasi jumlah korban tewas tentara Israel. Dari data Brigadir Al Qassam jumlah tentara Israel yang tewas dalam agresi di Gaza mencapai 91 orang.

Jumlah tersebut terhitung dari ketika Israel melancarkan agresinya pertama kali pada 8 Juli 2014. Demikian dilansir dari Anadolu, Senin (28/7/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain mengeluarkan pernyataan tersebut, Al Qassam mengakui ratusan tentara Israel menderita luka parah akibat agresi di Gaza. Namun, Al Qassam tidak menyebutkan jumlah pasti berapa tentara Israel yang menderita cedera parah.

Jumlah yang disebutkan Al Qassam disangkal oleh Militer Israel. Militer Negara Yahudi ini menyebut pasukan mereka yang tewas jumlahnya hanya 43 orang.

Semenjak Israel melancarkan agresi ke Gaza banyak korban jiwa jatuh dari kedua pihak. Dari pihak Palestina sampai saat ini jumlah korban jiwa mencapai 1035 orang.

Parahnya, lagi korban jiwa dari Palestina kebanyakan berasal dari anak-anak dan perempuan.

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini