Share

Bagi Mou, Drogba Seperti Kembali dari Liburan

Reza Jailani, Okezone · Senin 28 Juli 2014 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 45 1018932 FVvJCTIn9X.jpg Didier Drogba (Foto: ChelseaFC)
A A A

LONDON – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho begitu antusias menyambut kembalinya seorang anak hilang, Didier Drogba ke Stamford Bridge. Mourinho pun berharap kedatangan Drogba dapat memberikan dampak positif secara signifikan dalam mengarungi musim 2014/2015.

Striker internasional Pantai Gading itu secara resmi bergabung kembali dengan The Blues pada Minggu kemarin (27/7/2014), usai kontrak Droga dengan Galatasary berakhir dan telah meneken kontrak berdurasi satu musim.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya Drogba pernah mengecap sukses bersama Chelsea semasa ia berseragam Biru Chelsea pada periode 2014 hingga 2012. Selama rentan delapan tahun, pemain berjuluk Drogbazooka ini telah menyumbangkan 157 gol dalam 341 turun kelapangan.

Ia juga berperan besar saat mengantar klub kepunyaan Roman Abramovich ini meraih si Kuping Besar Eropa pada tahun 2012. Kini striker berusia 36 tahun telah kembali memijakkan kakinya di Stamford Bridge musim depan dan sang gaffer pun terlihat antusias akan kedatangannya.

“Dia (Drogba) seperti tidak pernah meninggalkan klub. Ia telah mengenal segalanya di sini dan itu adalah hal normal. Dia selalu ada di sini walaupun pada kenyataannya ia bermain untuk Shanghai Shenhua dan Galatasaray,” ucap Mou, dilaporkan Soccerway, Senin (28/7/2014).

“Jadi, kedatangannya terlihat seperti ia baru kembali dari liburan. Tetapi, saya harus akui bahwa kami memerlukan dirinya. Saya membutuhkannya sebagai seorang pemain untuk menjadikan tim ini bermain seperti yang saya inginkan. Tak hanya soal kualitas, Drogba akan membantu kami dalam hal personalitas,” paparnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini