Share

Menu Lebaran di Rumah Krisdayanti

Menda Clara Florencia, Okezone · Senin 28 Juli 2014 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 28 489 1018916 j90eM0ND7I.jpg Krisdayanti bersama Raul Lemon, Suaminya (Foto:Okezone)
A A A

MENIKAH dengan pengusaha Timor Leste, Krisdayanti mengenalkan makanan khas lebaran pada suaminya, Raul Lemos.

Momen Lebaran ini, Krisdayanti menyiapkan masakan yang identik dengan Idul Fitri, seperti ketupat, sambel goreng ati dan telur petis walaupun Raul sudah mengetahui santapan tradisi Lebaran, menurut Krisdayanti, suaminya tidak familiar dengan ketupat karena di Timor sedikit sulit menjumpai santapan saat lebaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Suami saya kan jarang makan lontong campur, ketupat. Di Timor ada sih, tapi disini temen-temannya (menu pelengkap) banyak ada sambel goreng ati, telur petis. Raul juga cinta masakan mama saya. Al, hari ini keadaan kami sehat. Siap menerima tamu" papar Krisdayanti, Jeruk Purut, Jakarta (28/7/2014)

Untuk memgimbangi masakan khas Lebaran dari sang istri, Raul Lemos tak mau kalah dengan Krisdayanti. Lebaran kali ini, Raul Lemos unjuk kemampuan masaknya dengan memasak makanan khas dari Timor Leste yang bernama Feizuada. Feizuada merupakan makanan pendamping sejenis soup khas Timor.

"Suami mempersembahkan dengan cara yang istimewa, apalagi Raul pagi ini masak menu Timor Leste namanya Feizuada. Sop Timor. Itu favorit keluarga. Buat kami itu sangat istimewa," tutup papar Krisdayanti

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini