Share

Lebaran Hari Kedua, Pedagang Sudah Mulai Kais Untung

Selfiani Hasanah , Okezone · Selasa 29 Juli 2014 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 320 1018994 tx3zwFArlo.jpg Pedagang baju di pasar Ciplak. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasar tradisional PD Jaya Ciplak di daerah Kalimalang pada hari kedua lebaran sudah kembali dibuka. Beberapa pedagang sudah mulai terlihat kembali menjajakan dagangannya.

Salah seorang pedagang jilbab yang bernama Iel mengatakan, sudah mulai membuka kembali tokonya di hari kedua ini setelah kemarin tutup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hari ini sudah mulai buka lagi, kemarin tutup karena hari H, ngumpul dulu sama keluarga. Hari ini cari duit lagi," ujarnya saat ditemui Okezone di pasar Ciplak, Jakarta, Selasa (29/7/2014).

Dia menambahkan, omzet penjualan di hari kedua lebaran ini cukup memuaskan dibandingkan hari-hari biasa. "Lumayan buat pemasukan, karenakan lebaran biasanya orang pada megang duit, jadi pembeli ada saja," jelasnya.

Menurutnya, penjualannya hari ini menurun dibandingkan penjualan hari yang sama tahun lalu. Dia menjelaskan, pada Lebaran kedua tahun ini, memang tidak seramai tahun kemarin.

"Kalau H+1 tahun kemarin itu kita penjualan siang saja sudah Rp1,5jt. Hari ini sudah lebih dari setengah hari baru Rp500 ribu," tutupnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini