Share

Lebaran, Olga Saputra Masih di Singapura

Egie Gusman, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 33 1018980 yMaHqLA799.jpg Lebaran, Olga Saputra Masih di Singapura (Foto:ist)
A A A

JAKARTA - Puasa dan lebaran telah terlewati, keberadaan presenter Olga Syahputra masih belum ada kabar. Diperkirakan presenter Dahsyat itu masih di Singapura guna menjalani perawatan.

Dilihat dari pantauan Okezone, rumah Olga yang berada di perumahan Gatot Subroto Recidence terlihat sepi. Pihak keamanan perumahan bernama, Encuh mengatakan bahwa hingga kini Olga belum kembali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rumah yang memiliki tiga lantai itu kini ditempati salah satu pamannya Olga. Karena seminggu jelang lebaran semua pembantunya sudah pulang kampung semua.

"Sepi Mas. Olga belum pulang kesini. Sekarang yang jagain pamannya. Karena semua pembantunya sudah mudik," kata Encuh saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Hal senada dikatakan pedagang minuman yang tak jauh dari kediaman Olga. Seperti dikatakannya bahwa sudah lama salah satu pembantu Olga tidak membeli es di warungnya.

"Saya yakin Olga belum pulang. Soalnya pembantunya suka kemari beli es. Pasti cerita kalau Olga sudah pulang. Ini enggak, pembantunya sudah lama enggak kemari," terang tukang warung yang enggan disebut namanya. (jjs)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini