Share

Kelompok Sipil di Papua Rampas 4 Senjata Anggota Polri

Naftali Rumbiak , Sindo TV · Rabu 30 Juli 2014 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 340 1018982 cUy3pATlW0.jpg Kelompok Sipil di Papua Rampas 4 Senjata Anggota Polri (Foto: ilustrasi Okezone)
A A A

JAYAPURA- Kelompok sipil bersenjata berhasil menembak dan merampas senjata milik empat anggota Polri yang tertembak.

Wakpolda Papua Brigjen Pol Paulus Waterpau mengatakan, sebanyak empat pucuk senjata dirampas oleh kelompok sipil bersenjata. Empat pucuk senjata itu berjenis satu pucuk Mouser, satu pucuk Ve-lima Sabara, satu pucuk Ve-Dua dan satu pucuk Revolver.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wakpolda kembali mengaku saat ini masih fokus untuk mengevakuasi korban untuk dimakamkan dan langkah selanjutnya adalah memburu para pelaku penembakan.

Seperti diketahui, Kepolisian Daerah Papua menyatakan kelompok sipil bersenjata melakukan penembakan terhadap empat anggota polisi yang sedang melaksanakan tugas bimbingan masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya, kemarin.

"Dari empat polisi itu, dua yang kena tembak hingga tewas dan dua orang lainnya luka-luka," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Kombes Pol Sulistyo Pudjo di Jayapura, Selasa (29/7/2014).

Ia menjelaskan saat penembakan terjadi empat anggota kepolisian itu sedang melaksanakan tugas bimas pionir sadar hukum di daerah itu.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini