Share

Mayat Pria Ditemukan di Kebun Sawit

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Selasa 29 Juli 2014 23:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 340 1019035
A A A

PEKANBARU- Warga Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, dihebohkan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas. Saat ditemukan mayat tanpa identitasnya sudah membusuk.

"Di bagian kepala korban sudah pecah," kata Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo kepada okezone, Selasa (29/7/2014)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Korban ditemukan warga di sebuah perkebunan kelapa sawit . Saat ditemukan korban masih menggenakan pakaian lengkap. Kapolres Andry ini memperkirakan korban meninggal sekira dua pekan lalu. Korban memiliki tinggi 165 cm.

Polisi belum bisa menyimpulkan apakah korban tewas akibat pembunuhan atau karena sakit. Namun polisi memastikan bahwa korban bukan korban perampokan.

Sejauh ini, polisi juga belum bisa mengetahui identitas korban. Karena baik di tubuh korban dan sekitar korban tidak ditemukan identitas apapun. "Selain itu warga sekitar juga tidak mengenali korban. Dan tidak ada warga sekitar yang melaporkan adanya keluarga mereka yang hilang," ucapnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini