Share

Eks Kolega LeBron James Gabung Timberwolves

Andreas Gerry Tuwo, Jurnalis · Selasa 29 Juli 2014 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 36 1019028 Y1FZHNHMg2.jpg Mo Williams bersama Lebron James dahulu di Cavaliers (Foto: Ist)
A A A

MINESSOTA - Eks rekan satu tim superstar NBA LeBron James, Mo Williams akhirnya memilih bergabung dengan Minessota Timberwolves. Pria berusia 32 tahun tersebut dikontrak timĀ  besutan Phil Saunders selama satu tahun.

Bergabung bersama T'Wolves -julukan Timeberwolves- sangat berati banyak bagi kedua pihak. Untuk T'wolves kehadiran Mo akan menambah kedalaman skuad yang menjadi permasalahan utama T'Wolves di musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia pun, diplot sebagai back-up bagi bintang muda T'wolves asal Spanyol Ricky Rubio. Di musim lalu, masalah kedalaman skuad ini sampai menyebabkan T'wolves gagal masuk play-off.

Sementara bagi Mo, keberhasilannya join dengan tim dari Wilayah Barat tersebut seakan menjadi penyelamat karirnya yang diujung kehancuran setelah dilepas oleh Portland Trail Blazers.

Mo pun sesaat setelah resmi berbaju T'Wolves segera menunjukan kegembiraannya. "Saya tidak pernah lebih gembira dari ini ketika akan memakai jersey Twolves," sebut Mo dalam tweetnya, seperti dikutip dari Boston Herald, Selasa (29/7/2014).

"Saya sangat menantikan waktu bermain dengan beberapa bakat muda dan membantu mereka dalam proses pematangan," tambah dia.

Mo bukan lah sosok sembarangan di NBA. Pada musim lalu pemain yang membuat rata-rata 9,7 poin per game ini pernah mencatat prestasi mumpuni di NBA. Salah satunya adalah menjadi bagian NBA All Star wilayah Timur pada 2009. Serta membantu LeBron James bersama Cleveland Cavaliers merajai NBA regular season pada tahun yang sama.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini